Ucapan Lebaran dan Pesan A.M Hendropriyono Dalam Menghadapi COVID-19 I TNI AD 60’’

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | “Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin”. Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono beserta sang istri mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selain mengucapkan ucapan lebaran, Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono juga mengingatkan untuk terbiasa menjalani kegiatan Hari Raya di tengah pandemi COVID-19.

“Dalam keadaan seperti ini, kita tidak bisa lagi untuk salaman, tidak ada lagi cipika-cipiki,” ujarnya. Minggu 24/05/20

BACA JUGA :   Pemerintah ajak Masyarakat Manfaatkan Torch Relay untuk Promosikan Wisata Daerah

Kepala Badan Intelijen Negara pertama ini meyakini suatu saat akan ditemukan sebuah cara untuk menghadapi virus corona, sehingga pandemi COVID-19 tidak mengganggu manusia walaupun belum pergi dari bumi ini.

“Karena COVID-19 ini belum jelas perginya kapan, membuat kita terpacu mencari penemuan baru untuk menghadapi musibah ini,” ujar A.M Hendropriyono.

Ayah mertua Jenderal TNI Andika Perkasa juga merasa bangga dengan anak menantunya karena telah mengerahkan semua kekuatan yang ada di Angkatan Darat untuk menaggulangi pandemi COVID-19 di Indonesia.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Mudah-mudahan dengan arahan Andika, nanti akan ditemukan obat juga vaksin COVID-19, karena sudah ada usaha yang kelihatan riil, bukan teori saja,” ujarnya.

BACA JUGA :  

Ia juga mendukung arahan Kasad Andika Perkasa untuk membuat Universitas Jenderal Achmad Yani lebih maju dengan mengizinkan para mahasiswanya belajar langsung di beberapa instansi Angkatan Darat sesuai dengan jurusan perkuliahan. RED/YFI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!