Dirintelkam Polda Metro Jaya Bersama Pimpinan Ormas Menjalin Silaturrahmi

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Merajut Jakarta yang kondusif dan ramah terhadap sesama masyarakat di lingkungan atas situasi covid 19 yang belum usai ini, Dir Intelkam Polri Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H membangun silaturrahmi bersama dengan Pimpinan Ormas di wilayah Hukum Polda Metro Jaya Jakarta, pada hari Sabtu, (30/5/2020).

Silaturmi juga di pusatkan di Aula Gedung IKAMA (Ikatan Keluarga Madura) Jl. Madya Kebantenan No. 14 RT. 08/02 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara. Pada hari Sabtu,  Pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Acara silaturrahmi ini bertujuan Menjalin silaturahmi dan hubungan emosional antar ormas dan Polri,  Meredam isu negatif terkait situasi kamtibmas yang melibatkan ormas dan Menjalin komunikasi dan kerjasama sinergis antar ormas dan Polri. Ujar Hirbak selaku Dir Intelkam Polri Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :   PAPICI CIPAKU Kembali Buat Gebrakan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75

Kegiatan ini berlangsung secara baik dan tetap mengikuti prosedur protokol covid 19 serta di hadiri langsung  oleh Puluhan Pimpinan Ormas:  1. H. Muhammad Rawi (Ketua Umum IKAMA), 2. H. Hanafi (Sekretaris IKAMA Bid pendidikan), 3. Triyono (Sekjen PP Jakut), 4. Febi (Ajudan Korwil FBR Jakut), 5. Suroso (Pendekar Banten Jakut), 6. Andi (BPPKB Jakut), 7. Bondan (Laskar Merah Putih / LMP Jakut), 8. Sigit P (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia / GMBI Jakut), 9. Ustad Mawardi (PP Muhamadiyah Jakut), 10 Nurhasanudin (GP Ansor Jakut), 11. Ridwan Boim (Bamus Betawi), 12. Ayub (Papua Jakut), 13. Eko (Forkabi Jakut) dan 14. Habib Mahdi (FPI Jakut).

BACA JUGA :   Kasi Pidum Kejari Bangka Yakinkan Penyidik Polres Bangka Kasus Hukum Kekerasan Wartawan Di Babel Masuk Pelanggaran UU Pers

Menurut Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan bahwa silaturrahmi ini juga di hasilkan beberapa poin antara lain: Pertama,  Sepakat untuk membentuk WA Group para pimpinan Ormas sebagai ajang komunikasi antar ormas.

Kedua, Sepakat bersama-sama secara sinergis mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Jakarta Utara bersama Polri dan Ketiga, Sepakat bahwa jika ada permasalahan tidak main hakim sendiri, berupaya menempuh jalan damai dan permasalahan hukum diserahkan kepada Polri. Tutup . Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!