DISHUB TANGSEL BUKA LELANG 14 TITIK PARKIR

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Hari ini, Senin (2/6/2020), lelang parkir di Kota Tangerang Selatan dibuka. 14 lokasi parkir di Kota Tangsel tercatat masuk dalam daftar lelang.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel Purnama Wijaya mengatakan 14 titik parkir tersebut yakni parkir di Ruko Sektor VII BSD, Ruko Sektor IV BSD, Ruko Sutera Niaga I Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga II Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga III Alam Sutera, Ruko Autopart BSD, Ruko Tol Boulevard, Ruko Golden Boulevard, Ruko Barcelona, Ruko Golden Madrid I, Ruko Golden Madrid II, Ruko Golden Road, Ruko Bidex dan Komplek Perkantoran Samsat BSD.

BACA JUGA :   Danrem 143/ HO Kunjungi Dapur Umum Percepatan Penanganan COVID-19 Kodim 1417/Kendari.

“14 titik parkir itu sudah dibuka lelangnya mulai hari ini,” ungkap Purnama menjelaskan, Selasa (2/6/2020).

Purnama menegaskan, lelang akan dibuka dari 2 Juni 2020 hingga 9 Juni 2020. Dari 14 titik parkir tersebut, katanya, Pemasukan Asli Daerah (PAD) yang masuk sekira Rp21 miliar lebih.

“Untuk lengkapnya aturan dan persyaratan bisa buka di Sipencatra.tangerangselatankota.go.id,” katanya.

BACA JUGA :   Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak, Wabup Manggarai Minta Kerjasama Semua Pihak

Purnama juga mengatakan lelang 14 lahan parkir tersebut terbuka untuk umum. Artinya seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa mendaftar dan mengikuti proses lelang. Namun, harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan jika ingin memenangkan lelang tersebut.

“Seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa daftar dan ikut lelang, tinggal mengikuti ketentuan aturan lelang saja,” tambahnya. RED/WP

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!