Semangat Baru Hadapi New Normal, BUMN & KP. BPPT Sinergi Hadirkan Hunian Sehat

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Wujudkan sinergitas PT. GIB Land (cucu perusahaan dibawah naungan PT Brantas Abipraya ) selaku pemilik dari proyek apartemen Urban Heights Residences sepakat tandatangani perjanjian kerjasama dengan Koperasi pegawai badan pengkajian dan penerapan eknologi (KP. BPPT -red) untuk pengadaan hunian bagi anggota KP. BPPT, yang bertempat di Proyek apertemen Urban Heights residences Jl. ciater raya no.8 tangerang selatan, kamis 09/07/20.

Adapun dalam kesempatan tersebut direksi dari PT. GIB land yang merupakan pengembang dari proyek apartemen Urban Heights Residences, menyampaikan komitmennya bersama PT. Brantas Abipraya Persero sebagai Induk perusahaan yang diwakilkan oleh Agus Hariyadi sebagai Head Of Marketing.

BACA JUGA :   HALSEL DIGUNCANG GEMPA M5,2 Sebanyak 60 Rumah Alami Rusak 

Agus menuturkan, Urban Heights adalah hunian layak dengan lingkungan sehat yang memiliki berbagai fasilitas yang tersedianya dan memang menjadi keunggulan dari apartemen itu sendiri, antara lain tersedianya fasilitas Swimming Pool, Joging Track, Masjid, Gym & Sports Center dan beberapa fasilitas pendukung lain. Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua koperasi pegawai badan dan pengkajian dan penerapan teknologi. Dr. Ir. Erlan Rosyadi, M.Eng. bahwasanya selain mempererat hubungan antara dua belah pihak, kerjasama ini juga diharapkan membuka potensi-potensi yang dapat dikembangkan pada sektor lain dalam hal energi di kemudian hari.

BACA JUGA :   Masyarakat Diminta Waspada, Menkes ; Puncak Kasus Omicron Diperkirakan Akhir Februari

Erlan juga juga menambahkan bahwa KP. BPPT bisa menerapkan energi terbarukan untuk diaplikasikan di beberapa proyek dibawah naungan PT Brantas Abipraya Persero baik Apartemen maupun Rumah tapak, tutup ketua koperasi pegawai badan dan pengkajian dan penerapan teknologi. Red/Yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!