SILATURAHMI, Kapolsek Cipocok Jaya Datangi Kantor Camat

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Suprianto, SH., intens melakukan silaturahmi menjelang era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kantor kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Senin (28/07/2020).

Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Kompol Agus Suprianto, SH., disambut baik Oleh Camat Cipocok Jaya Mamat Rahmat, S.IP., M.Si., membahas tentang keamanan wilayah kecamatan Cipocok Jaya.

BACA JUGA :   Gubernur Rohidin Apresiasi Semangat Fatayat NU dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Kompol Agus senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.

“Kegiatan silaturahmi kemitraan yang dilakukan ini untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan”, terang Kapolsek.

“Ini semua sebagai wujud dukungan terhadap semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tegas Kapolsek.

BACA JUGA :   Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Sukaraja Kab. Sukabumi Kapolda Jabar Didampingi Dandim 0607

Sementara itu, Camat Cipocok Jaya Mamat Rahmat, S.IP., M.Si., Sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi kemitraan dan bersinergi dengan pihaknya,”imbuh Camat Cipocok Jaya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!