KUNKER KE KABUPATEN NGANJUK, DAREM 081/DSJ Bersepeda 58 KM Dari Madiun

PUTRAINDONEWS.COM

MADIUN – JATIM | Kamis pagi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. direncanakan akan melakukan silturahmi dengan segenap jajaran Forkopimda di Kabupaten Nganjuk.

Meski jarak yang ditempuh cukup jauh hingga 58 Km, namun dalam Kunkernya ke Nganjuk itu, ditempuh Danrem dengan bersepeda bersama stafnya.

Ditanya kenapa harus bersepeda dengan menempuh jarak yang cukup jauh dengan bersepeda untuk melakukan Kunkernya ke Nganjuk, Danrem memberikan jawabannya yang membuat kita kagum.

“Sebenarnya bukan mau ribet atau sekedar untuk gaya-gayaan kenapa kami harus bersepeda untuk Kunker ke Nganjuk, karena kami juga ingin sekaligus dapat berolahraga,” terangnya saat singgah di Koramil 0803/09 Saradan, Desa Sugihwaras, Kec. Saradan, Kab. Madiun, Kamis (30/7/2020).

“Jadi kerja juga, sehat juga kita dapatkan, enak kan,” tegasnya kepada kami sambil tersenyum.

Selain itu, Kolone Inf Waris Ari Nugroho juga mempunyai tujuan lain dari aksi bersepedanya Kota Madiun-Nganjuk. “Di samping itu, dengan bersepeda juga, kami akan dapat lebih mengenal dengan seksama, baik itu kondisi wilayah dan masyarakatnya di sepanjang route yang kita lalui,” jelasnya.

“Karena route yang kita lalui hingga ke Nganjuk, seluruhnya di bawah wilayah teritorial kami Korem 081/DSJ,” pungkasnya. Red/Ben