PANGDAM XIV/HSN Berikan Pengarahan Kepada 106 Perwira Jajaran Korem 143/HO

PUTRAINDONEWS.COM

KENDARI – SULTRA | Bertempat di Aula Manunggal Korem 143/HO, Kota Kendari, Sultra Pangdam XIV/Hsn Mayor jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., dalam rangkaian Kunjungan Kerjanya memberikan pengarahan kepada 106 Perwira jajaran Korem 143/HO.

Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 143/HO dalam rilisnya, Senin (24/8/2020).

“Pada kesempatan ini Bapak Pangdam didampingi oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Andi Sumangerukka menekankan kepada seluruh perwira untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun karena masih dalam lindungan Allah SWT.

BACA JUGA :   KAPOLDA BANTEN ; Ramadhan Bersama Ulama, Banten Kian Sejuk

“Musibah terus mendapati kita, tapi kita harus tetap tegar dan bersyukur , dua musibah yang telah terjadi harus menjadi pembelajaran bagi kita semua,” terangnya.

“Dan di era globalisasi sekarang ini penyebaran segala jenis informasi mudah diakses oleh semua kalangan, untuk itu kita harus bijak menyikapi dan pandai – pandai dalam memanfaatkan kemajuan tehnologi, dibalik semua kelebihan dan keuntungan pasti ada sisi lain yang merugikan apabila kita tidak cermat menyikapi segala perkembangan situasi,” tegas mantan Danrem 143/HO.

BACA JUGA :   1.796 Kader KB di Kabupaten Serang Dapat Insentif

“Saya berharap semua bisa mengikuti hidup di era Globalisasi ini, mengikuti segala perubahan dan perkembangan dimana wilayah dan masyarakat terkoneksi satu sama lain baik itu dalam bidang ekonomi, politik, serta sosial budaya dan merupakan suatu fase perubahan yang dialami oleh masyarakat,” pungkas Mayjen Andi Sumangerukka. Red/Umar Dhany – Sultra

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!