JABAT WADANJEN KOPASSUS, Danrem 052/WKR Brigjen TNI Tri Budi Utomo, SE Pamit Pindah Satuan

PUTRAINDONEWS.COM

KABUPATEN TANGERANG – BANTEN | Menjelang di batas akhir Jabatannya sebagai Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 0510/Trs sekaligus pamit pindah satuan. Kegiatan di gelar di GSG Kabupaten Tangerang, Kamis (03/08/2020).

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE di dampingi Istri Ny Rahma Tri Budi Utomo SE di sambut langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Koorcab Rem 052 PD Jaya NY. Herawati Bangun Siregar.

Dalam arahannya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE menyampaikan, pertemuan ini bagian dari menjalin silaturohmi dengn prajurit Kodim 0510/Trs dan Komandan sekaligus berpamitan untuk pindah satuan.

BACA JUGA :   Pemuda Panca Marga akan gelar Rapat Pimpinan

“Berkaitan dengan Skep yang saya sudah terima adalah sebagai Wadanjen Kopassus. Dalam kesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 052/Wkr berada, agar melakukan pengamanan terhadap akun pribadi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang negatif,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0510/Trs yang selalu mendukung semua kegiatan, seperti Dapur Umum sehingga mendapat anugrah menjadi Jendral TNI.

BACA JUGA :   HUT Kabupaten Mukomuko Ke-19, Dihadiri Forkopimda Berikut 6 Pesan Gubernur Rohidin

“Terimakasih kepada Dandim 0510/Trs yang semakin bersih dan bagus dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Koramil jajaran Kodim 0510/Trs yang tidak berhenti melakukan bantuan Dapur Umum sampai sekarang,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kolonel Inf Edi Nurhabad Kasrem 052/Wkr, Kolonel Inf Nico Reza Dipura Kasi Ops Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Nurdianto Kasiren Korem 052/Wkr, Kolne CZI Muhamad Kasi Log Korem 052/Wkr, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Koorcab Rem 052 PD Jaya.# pendim 0510/Trs. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!