LURAH KACAPIRING Tetap Waspada dengan Lakukan Monitoring Terpadu

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – BANDUNG | Monitoring pusat perbelanjaan dan pertokoan Jaya Plaza sebagai upaya control dan pencegahan perkembangan covid-19 di masa AKB.

Lurah Kacapiring, Aden Solihin bersama Mitra Gugus tugas Kelurahan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan AKB.

Disamping itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah pertokoan tersebut.

“Kegiatan monitoring dilakukan untuk memberikan informasi edukasi dan pemahaman pencegahan tidak tertular dan menularkan covid-19,” ungkap Aden Solihin lurah Kacapiring di Pusat Perbelanjaan dan pertokoan Jaya Plaza jalan A. Yani Kota Bandung, Rabu (16/9/2020)

BACA JUGA :   RAPAT AWAL TAHUN ; Kesehatan Menang, Ekonomi Bangkit

Aden pun memberikan pemahaman kepada pemilik toko, masyarakat yang berkunjung betapa pentingnya 3M.

“3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak adalah cara baru untuk pencegahan terinfeksi covid-19 dan kebiasaan baru yang harus dilakukan,” tutur Aden.

Aden memaparkan bahwa tempat pembelanjaan dan pertokoan bisa jadi tempat berpotensi cluster dimana orang yang berkunjung berasal dari mana-mana.

BACA JUGA :   BENTUK RELAWAN PPKM MIKRO, Wagub Banten Andika Kerahkan Karang Taruna

“Gugus tugas kelurahan Kacapiring dalam mengantisipasi virus dan cluster baru yaitu melakukan penyemprotan disinfektan, setidaknya menghambat dan melumpuhkan perkembangan covid-19,” pungkasnya. Red/IWnaruna

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!