POLSEK PABUARAN PANTAU Delapan Lokasi Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten kawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) untuk warga yang terdampak wabah covid-19.

Kapolsek Pabuaran Iptu Choirul Anam, SH.,MH.,M.Si., mengatakan, pembagian ini nominalnya Rp. 300.000 per Kartu Keluarga (KK) untuk warga. Dalam pembagian ini berlangsung di kantor kepala Desa yaitu Desa Mancanegara sebanyak 124 KK, Desa Sindangheu sebanyak
172 KK, Desa Sindangsari sebanyak 102 KK, Desa Pabuaran sebanyak 98 KK, Desa Tanjungsari sebanyak 127 KK, Desa Pasanggrahan sebanyak 149 KK, Desa Kaduberem sebanyak 137 KK, Desa Talagawarna sebanyak 68 KK. yang dihadiri langsung oleh aparat keamanan TNI & Polri, Muspika Pabuaran dan warga setempat.

BACA JUGA :   Gubernur WH: Silakan Dikritisi Apabila Perlu Dikoreksi

“Hari ini pembagian ada delapan lokasi dengan jumlah penerima 977 KK. Kami dari aparat keamanan berjaga di setiap desa agar berjalan dengan aman dan lancar,” kata Iptu Choirul usai pembagian. Minggu (18/10/2020).

Selain itu, dirinya juga melaksanakan sosialisasi, himbauan kamtibmas Protokol Kesehatan kepada seluruh warga desa.

“Agar selalu waspada terhadap penyebaran wabah Covid-19, jaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer juga selalu menjaga jarak atau hindari kerumunan dengan masyarakat ataupun orang lain,”ujarnya.

BACA JUGA :   Kembangkan Koperasi di Tangsel, Dinkop UKM Siap Jadikan SMP 17 Pilot Project Pembinaan

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!