BULAN KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW, Kang Erwin Ajak Masyarakat Perbanyak Sholawat Semoga COVID-19 Cepat Berlalu

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Ketua DPC Kota Bandung PKB Erwin mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kota Bandung untuk memperbanyak sholawat kepada Nabi.

“Maulid kaitanya dengan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW tepatnya pada tanggal 12 Robiul Awal tahun Gajah oleh karena itu amalan yang paling baik adalah memperbanyak sholawat,” ajak Erwin.

Dengan memperbanyak sholawat Erwin berharap, Indonesia dan khususnya Kota Bandung bisa segera terbebas dari pandemi yang saat ini menjadi ketakutan bagi banyak orang.

BACA JUGA :   Mau Berhenti Atau Diperpanjang PSBB Kota Bandung ?

“Tepat sekali kalau pada bulan kelahirannya kita memperbanyak membaca sholawat,” katanya.

Rosul bersabda “Man sola alaya wahida solallahu alaihi asro.” Artinya “siapa yang membaca sholawat kepada nabi satu kali, maka akan diangkat sepuluh derajat dan dihapus sepuluh keburukan”

Selain meminta agar pandemi ini segera berakhir. Terang Erwin dengan memperbanyak sholawat semoga kita mendapatkan safaat di Yaumil akhir.

BACA JUGA :   WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELEPAS LANGSUNG RATUSAN PESERTA PAWAI KEBANGSAAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH POLRES OKU SELATAN

“Pahala yang akan didapat Rahmat dan kebaikan safaat nanti di yaumil qiamah dari rosulnya kepada kita,” pungkasnya. Red/IWnaruna

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!