GERBANG TOL KALIKANGKUNG Siap Melayani Pengguna Jalan Pada Libur Panjang

PUTRAINDONEWS.COM

SEMARANG – JATENG |  Pada libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1412 H PT Jasamarga Semarang Batang memprediksi adanya peningkatan volume lalu lintas kendaraan yang melewati Exit Gerbang Tol Kalikangkung.

Prediksi puncak volume lalu lintas (lalin) untuk arus mudik adalah pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 dan prediksi untuk puncak arus balik terjadi pada hari Minggu 1 November 2020.

Untuk mengantisipasi peningkatan lalu lintas, PT Jasamarga Semarang Batang menambah jumlah gardu di Gerbang Tol Kalikangkung yaitu exit dari 8 gardu menjadi 15 gardu dan entrance dari 5 gardu menjadi 11 gardu.

BACA JUGA :   TERBANG PERDANA 20 NOVEMBER 2020, Batik Air Berikan Layanan Dari Makassar ke Manado Setiap Hari

Direktur Teknik mengimbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan, agar menghindari perjalanan saat puncak volume lalin, Bawa bekal dari rumah, pastikan BBM terisi penuh sebelum melakukan perjalanan, pastikan saldo uang elektronik cukup dan beristirahat setelah mengemudi maksimum 4 jam.

“Jika harus mampir ke rest area untuk istirahat, kami imbau untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, memilih untuk membeli makanan dan di bawa langsung, membawa peralatan ibadah pribadi dan tidak perlu berlama-lama di rest area untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan” tambah Direktur Teknik

BACA JUGA :   SKYTRAX WORLD AIRLINE AWARDS 2021, "Ajang Bergengsi" Garuda Indonesia Raih Pengakuan Global

PT Jasamarga Semarang Batang juga menyiagakan petugas operasional dan pos pengamanan serta bekerjasama dengan Kepolisian untuk melakukan rekayasa lalu lintas saat terjadi antrean kendaraan. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!