CEGAH COVID-19, Satgas Pamtas 642 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

PUTRAINDONEWS.COM

SAMBAS – KALBAR |  Sosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas khususnya Pos Pamtas Camar Bulan melakukan pemasangan baliho di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Paloh, Sambas.

Dalam kegiatan ini personel Pos Pamtas Camar Bulan yang dipimpin Wadanpos Serda Khama dan Babinsa Temajuk pada hari Jum’at bersama-sama bergotong royong dengan Anggota Polsek Paloh serta Ketua RT Camar Bulan.

BACA JUGA :   Bupati Manggarai Buka Musrenbang RKPD Tahun 2023 Tingkat Kabupaten

Baliho tersebut berisi imbauan agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan di masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan bahwa pemasangan baliho tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri serta masyarakat yang bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh warga agar bersama-sama mematuhi aturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

BACA JUGA :   RAYAKAN IDUL ADHA 1442H, Tiran Group Salurkan 10 Ekor Hewan Kurban di Konut

“Inilah salah satu bentuk kepedulian TNI-POLRI sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kami akan selalu bersinergi sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Letkol Inf Alim Mustofa. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!