LEGISLATOR JABAR Nur Supriyanto meninggal karena COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | DPRD Provinsi Jawa Barat kembali berduka. Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Kabar meninggalnya kader terbaik PKS Jabar itu dibenarkan Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar Haru Suandharu seperti dilansir Antara, Jumat (27/11/2020).

“Ya benar, Pak Nur (Supriyanto) meninggal dunia karena COVID-19. Beliau meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Haru, Jumat (27/11/2020).

BACA JUGA :   Kunjungi SCHA Brasserie, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Generasi Muda Pilih Dunia Usaha Tidak PNS

Haru menjelaskan, Nur Supriyanto (alm.) Sebelum menghembuskan nafas terakhir sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

Menurut Haru alm. yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Jabar itu merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh PKS.

“Jadi beliau itu ialah salah satu kader terbaik PKS dan duduk sebagai anggota DPRD sejak PKS menjadi peserta pemilu. Dan bahkan almarhum sudah empat periode duduk di DPRD Jabar,” jelasnya.

BACA JUGA :   Terima Direktur Operasi AirNav Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi FIR Kepulauan Riau dan Natuna Dipegang Penuh Indonesia

Nur Supriyanto kata Haru merupakan anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Kemudian almarhum juga senior kami, sosok yang tegas, cerdas, dan memiliki kemampuan komunikasi politik yang elegan,” cetus Haru.

“Atas nama pribadi dan lembaga saya ikut berduka dan semoga almarhum diterima Iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!