SERAH TERIMA Jabatan Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD 

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Kodiklat TNI AD. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam acara Serah Terima Jabatan Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD dari Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) kepada Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. yang bertempat di Gedung Moch. Toha Makodiklat TNI AD. Selasa (9/2/2021).

Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) selanjutnya menjabat sebagai Koorsahli Kasad sedangkan Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. sebelumnya menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Komsos. Serah terima jabatan ini diawali dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka Pussenif Kodiklat TNI AD “Yudha Wastu Pramuka” kepada Pejabat baru. Selain itu juga dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan Ketua Persit KCK Cabang VIII Pussenif PG Kodiklat TNI AD.

BACA JUGA :   Gubernur Rohidin ; Bengkulu Rumah Aman dan Nyaman bagi Seluruh Umat Beragama

Dalam amanatnya, Dankodiklat TNI AD menyampaikan harapannya kepada Danpussenif yang baru. “Saya berharap dengan kehadiran Komandan Pussenif yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Pussenif Kodiklatad serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Infanteri TNI AD serta dapat menjadi satuan tempur yang betul-betul profesional,” ucap Dankodiklat.

Komandan juga berpesan agar tetap bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan tugas secara profesional dan tidak lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan YME.

BACA JUGA :   Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Menggelar Jumat Berkah Dengan Berbagi Kasih

Hadir dalam acara tersebut, Wadan, Inspektur Kodiklat TNI AD, Wadan Pussenif, para Danpussen, Wair, Wadan Pussenkav, para Direktur, para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta Ketua Persit KCK PG Kodiklat TNI AD beserta pengurus. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!