CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, Polres Serang Gelar Patroli Gabungan

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Polres Serang Kota bersama Satbrimobda Polda Banten gelar Patroli gabungan didaerah hukum Polres Serang Kota pada Selasa 9 Maret 2021 hingga Rabu 10 Maret 2021 dinihari.

“Malam ini, Polres Serang Kota bersama Satbrimobda Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli gabungan,”kaya Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., melalui Kasubbag Humas Polres Serang Kota AKP Suharto selaku piket pawas.

BACA JUGA :   Resmikan 51 Gedung Pangadilan Baru, Ketua MA ; Gedung Baru Spirit Baru Bagi Aparatur Peradilan

Lebih lanjut AKP Suharto menjelaskan, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

“Adapun rute patroli pada malam hari ini adalah dimulai dari Mapolres Serang Kota-Jalan A.Yani -Alun2- Kebon Jahe- Dalung- Karundang-Cijawa-Sumurpeucug-Ciceceri-Stadion Maulana Yusuf-Hotel Grand Krakatau-Terminal Pakupatan-Mapolres Serang Kota,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga petugas memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :   DIALOG DENGAN PENERIMA BANSOS PKH DAN BPNT DI BANGKA BELITUNG, INI PESAN PRESIDEN

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna mencegah penyebaran covid-19,”jelas AKP Suharto.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tidak ditemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya,”pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!