SILATURAHMI DENGAN GUS MIFTAH, CEO SGPro Maskur Husain Jajaki Kolaborasi

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Dalam rangka menjalin tali silaturahmi agar lebih erat dan mesra, Pengacara Maskur Husain SH dan Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah menggelar pertemuan.

Pertemuan antara Pengacara yang juga Owner label SGPro Musik serta media Wartaonemerah dengan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta itu digelar di sebuah apartemen kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Maret 2021.

Agenda pertemuan menurut Asisten 1 Maskur Husain SH, Yuri Novica hanya sebatas silaturahmi saja.

“Cuma silaturahmi aja. Agenda selanjutnya belum ada.” Ujar Yuri Novica kepada jurnalis media di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Silaturahmi Gus Miftah dengan Pengacara yang dikenal namanya sebagai Alex Gamalama itu, tak lebih dari pertemuan dua orang sahabat. Keduanya seperti diketahui memang memiliki kesamaan, yakni sama-sama senang berkelakar satu sama lain.

BACA JUGA :   HAJI 1442H/2021M, Belum Ada Info Resmi Terkait Kuota Reguler maupun Khusus

Selain itu, Gus Miftah yang merupakan keturunan ke-9 Kiai Ageng Hasan Besari, pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo, juga tengah berada di Jakarta, sehingga momen tersebut digunakannya untuk bertemu pelantun “SMS Pakita” tersebut.

“Iya kebetulan saya dan beliau sudah lama berteman, jadi pertemuan tadi hanya sebatas silaturahmi saja.” Ungkap Alex Gamalama disela-sela kesibukannya.

Sementara itu dalam menyambut bulan suci Ramadhan, penyanyi Alex Gamalama diketahui selalu meluncurkan lagu religi. Karena itulah, ketika bertemu dengan Gus Miftah, terbersit dalam pikiran Alex Gamalama untuk mengajak berduet pria yang kerap melantunkan tembang-tembang Jawa dan lagu Islami itu.

BACA JUGA :   BPTN Medan Segel Ratusan Ban Mobil Ilegal di Pulau Bintan

“Menyambut bulan suci Ramadhan, saya akan mengeluarkan album religi, jadi saya menawarkan duet dengan Gus Miftah. Apakah Gus Miftah mau berduet? Ya, kita tunggu saja.” Lanjut Alex Gamalama.

Adapun lagu-lagu religi milik Alex Gamalama antara lain, Marhaban Ya Ramadhan, Seindah Ramadhan, Sabar Tak Ada Batas feat Rosalina Musa atau Kak Ros, Doa Untuk Sahabat yang didedikasikan untuk almarhumah artis Julia Perez, Sepertiga Malam dan masih banyak lainnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!