HARUMKAN NAMA BANGSA, Atlet Puteri Anggota Kodam XVI/Pattimura Raih Prestasi Pada Kejuaran Athletic di Jepang

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Prestasi membanggakan diukir atlet TNI asal Kodam XVI/Pattimura dikancah internasional. Kali ini, Sertu (K) Alvin Tehupellory (Ba Kumdam XVI/Pattimura), yang tergabung dalam tim atlet sprinter puteri menorehkan prestasi manis dengan meraih juara dua pada ajang Kejuaraan Athletic Invitation Women’s Estafet 4x100m yang dilaksanakan pada tgl 7-10 April 2021 di Izumo, Jepang kemarin.

BACA JUGA :   Musprov Ke-V, Deddy Handoko Kembali Nahkodai Perbakin Riau

Sertu Alvin tergabung dalam tim estafet 4x100m putri, dibawah naungan pelatih Erwin Maspaitella dan atlet Tyas Murtiningsih, Emilia Nova, Jeany Nuraini bersama pelari cadangan Erna Nuryanti.

Hasilnya, tim Indonesia menduduki posisi ke-2 dengan cacatan waktu 46.72 second. Sedangkan Tim Jepang memperoleh catatan waktu 44.30 second.

Begitu banyak kejuaraan dan kemenangan yang telah diraih oleh Sertu (K) Alvin hingga sampai saat ini, baik itu nasional maupun internasional.

BACA JUGA :   Pertandingan Bola Persahabatan, Forsela FC Sukabumi VS Persita Tanggerang

Sertu (K) Alvin Tehupellory merupakan puteri daerah kelahiran Hutumuri (Ambon), yang merupakan salah satu atlet kebanggan yang dimiliki oleh Kodam XVI/Pattimura.

“Saya akan terus meningkatkan kemampuan saya pada event-event berikutnya, sehingga bisa lebih membanggakan Indonesia khusunya Kodam XVI/Pattimura”, ujarnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!