KERJASAMA DIBIDANG ENTREPRENEUR, MN KAHMI dan REI Teken MoU

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Majelis Nasional KAHMI dan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia hari ini Selasa, (20/4/2021) di Sekretariat DPP REI, Simprung Kebayoran Lama, Jakarta melaksanakan Nota Kesepahaman Kerja sama kedua lembaga tersebut.

Acara MoU MN. KAHMI dan DPP REI berjalan secara lancar dan penuh keakraban, karena kedua lembaga ini selama dua tahun akan membangun kerja sama di bidang entrepreneur, termasuk kerja sama soal magang para pengusaha produktif di yakni pengusaha UMKM terutama untuk Alumni HMI Se – Indonesia.

Kegitan hadir pula sejumlah Tokoh yang mewakili MN. KAHMI antara lain Kordinator Presidium Viva Yoga Mauladi, Wasekjen H.Ato Ismail dan sejumlah pengurus teras lainya serta yang dari DPP REI yakni Bpk. Paulus Totok Lusida selaku Ketua Umum, Amran Nukman, Sekjen DPP REI, Ikang Fauzi serta pengurus lainya yang ikut pada hari ini.

BACA JUGA :   Transportasi Terpadu Tak Hanya Urai Kemacetan, Namun Juga Meningkatkan Kualitas Hunian di Jabodetabek

Menurut Paulus Totok Lusida  bahwa terkait dengan MoU ini, akibat covid 19 krisis ekonomi.

Kalangan menengah membeli rumah agar bisa menggerakkan bisnis ikutan dan buruh bisa kerja lagi. Tentu Kahmi punya komunitas menengah untuk membeli rumah komersil.

Dimana Ketimpangan ekonomi bisa terminimalisir dengan kerjasama REI dan Kahmi, REI akan mencetak Intrepreuner mulai dari Kahmi dan Mengelola lahan anggota REI.

Ketua Umum DPP REI Totok juga menginginkan Maju bersama dan sejahetra bersama, Tonggak sejahtera  Indonesia agar rukun dan maju bersama, Mulai dari Jakarta dan Surabaya dan menjadi Sinergitas REI dan  Kahmi mengisi PEN di sektor properti tentu VIC untuk realisasi program kepada H Ato’ Ismail, ST. Cetus Totok, nama panggilan itu.

BACA JUGA :   Kolaborasi Inovasi Pendidikan di Masa Pandemi

Sementara menurut Viva Yoga Mauladi, selaku Kordinator MN.KAHMI bahwa Kahmi adalah civil sociaty dimana kekuatan sipil Islam tengah yang moderat dan toleran, Kahmi punya punya Hipka dan UIC. Ujar Mas Viva yang Juga Politisi DPP PAN.

Ia menambahkan Kapitalisasi dalam menggerakkan ekonomi secara sektoral. Anggota Kahmi di kembangkan ke seluruh Kahmi di Indonesia, juga Mengembangkan enterpreneursip alumni HMI, demi Kahmi punya SDM untuk bisnis properti di masa akan datang.

Kegiatan ini berlanjut atas dasar kegiatan webinar sebelumnya yakni pada tanggal 22 maret 2021, sehingga ini bentuk tindak lanjut yang lebih real dan menjadi manfaat buat khalayak banyak. Tutup. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!