GAK NUNGGU TAJIR, Media Patroli Bins Terus Berbagi Dengan Masyarakat

PUTRAINDONEWS.COM

BEKASI – JABAR| Media Patroli Bins menggelar aksi berbagi makanan dan Minuman Ringan Serta Masker secara mobile di Kota bekasi dan sekitarnya. aksi ini adalah bentuk kegiatan rutin setelah Lebaran Patroli Bins dalam bidang Sosial, Senin (31 Mei 2021).

Binsar Manurung, Pendiri Media Patroli Bins mengatakan, kegiatan berbagi makanan ini merupakan agenda rutin dari tim media sebagai kepedulian terhadap sosial. Aksi ini dilakukan setiap setahun sekali di Kota Bekasi, khususnya setelah lebaran.

BACA JUGA :   BERSAMA MASYARAKAT, Bhabinsa Perbaiki Rumah Warga

“Giat ini dilakukan kepada fakir miskin terlebih untuk yang dipinggir jalan apalagi merekalah yang paling berdampak dalam pandemi ini,” ucapnya.

Selain berbagi makanan, ia juga menambahkan kegiatan ini sekaligus langkah antisipasi dan juga penerapan Protokol Kesehatan dari covid-19 dengan berbagi masker. Kegiatan ini dilakukan khusus Kota Bekasi dengan cara Mobile.

“ Kali ini kita tepatnya di Bekasi Barat. Kami bagikan makan, munuman dan masker kepada orang pinggiran yang kita temui di jalanan,” ungkap Binsar.

BACA JUGA :   Gubernur Koster Naikkan Tunjangan Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB se-Bali Lebih dari 300%

Binsar, menghimbau sebagai warga negara ikut serta membantu atau peran serta berbagi, berbagi itu tidak harus kita menunggu mewah dan kaya, selagi ada kita bagikan.

“Intinya dalam hal ini saya mau berbuat kebaikan sesuai visi misi dari Media Patroli Bins itu sendiri, yaitu mengedepankan kepentingan negara, negara dalam hal ini, kepentingan masyarakat,” tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!