Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Dihadiri Pangdam I/BB

PUTRAINDONEWS.COM

MEDAN – SUMUT | Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menghadiri Pelantikan Bupati Nias Ya’atulo Gulo dan Wakil Bupati Arota Lase yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Kamis (10/6/2021)

Pelantikan diawali dengan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya pengambilan sumpah janji jabatan yang dipandu Gubsu Edy.

BACA JUGA :   1.000 OPOR LEBARAN DARI BANDUNG YOUTH UNTUK PENGHUNI INDEKOS

Dalam sambutannya, Gubsu meminta agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik bekerja dengan serius. mengatakan pekerjaan besar menanti yakni mampu menunjang kesejahteraan masyarakat,” ucap Edy.

Pangdam berharap Bupati yang baru dilantik dapat mengemban amanah Rakyat dan mensukseskan program pemerintah, menekan laju Covid-19 dan pelaksanaan PPKM skala mikro.

Kodam I/BB, siap bersinergi selalu terbuka untuk kordinasi dan bekerjasama dengan Pemda Nias.

BACA JUGA :   Prestasi, Kejati Kalbar Tangkap Buronan Korupsi Pengadaan Lahan LP Pontianak

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis, Anggota DPR RI, Marinus Gia, Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprovsu Basarin Yunus Tanjung, dan Kepala BKD Sumut, Faisal Arif Nasution, mewakili Kajatisu. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!