HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Serang Kota Gelar Donor Darah

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Mapolres Serang Kota, Senin (21/06/2021).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini diikuti Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Hariyanto, SH., S.IK., M.IK., Pejabat Utama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Kodim 0602/Serang.

BACA JUGA :   TNI POLRI dan Pemda Sorsel Tolak ajakan Kerusuhan dan Tindakan kekerasan

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Serang,” katanya.

Diungkapkan AKBP Yunus, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

BACA JUGA :   Kongres Luar Biasa, Ucok Hidayat Terpilih Menjadi Ketua Asosiasi PSSI Sumsel Tahun 2022-2026

“Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.” pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!