41 Kantong Terkumpul, Sambut HUT Polantas Ke-66 Polres Manggarai Gelar Donor Darah 

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Dalam rangka menyambut HUT Polantas Bahayangkara yang ke 66, Kepolisian Resor (Polres) Manggarai, Nusa Tenggara Timur galar kegiatan donor darah, bertempat di Mapolres Manggarai, Senin 20/9/2021

Adapun Pelaksanaan Donor Darah tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Yang ketat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai, AKP I Made Juni Artawan, dan dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo.

BACA JUGA :   KBP & Alpabes, Alumni Patriot Berbagi Kepada Anak Yatim-piatu di Nerogong Bekasi

Paur Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa, mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut mengusung tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

“Kegiatan yang dibuka Sat. Lantas Polres Manggarai bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Manggarai tersebut diikuti oleh Pendonor Darah yang terdiri dari Personil Polres Manggarai, Anggota Kodim 1612 Manggarai, Dinas UPTD Perhubungan NTT,” ujar Ipda Made.

BACA JUGA :   SEGERA DIRESMIKAN, Ketua Ma'had Himmatuna Prabumulih Audiensi Dengan Walikota

Selain itu, tambah Ipda Made, kegiatan donor darah tersebut juga melibatkan SMK Sadar Wisata Ruteng, Dealer yang berada di seputaran Kota Ruteng dan Komunitas Motor Manggarai.

“Sedikitnya 41 kantong darah berhasil terkumpul dari giat donor darah tersebut,” tukasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!