SABET JUARA 1, Team Smansa Prabumulih Unggul Dalam Lomba ‘Cepat Tepat’ Sumsel

PUTRAINDONEWS.COM

Prabumulih – Sumsel | Pelajar SMA N 1 (Smansa) Prabumulih berhasil menjadi juara Pertama di ajang Lomba Cepat Sumsel Tingkat Sekolah Menegah.

Pelajar ‘andalan’ Smansa Prabumulih yang diterjunkan adalah Agung Rambang Permana, Novia Alisa, Mutiara Riza Usman Rambang.

Ketiga Pelajar Smansa ini sukses mengungguli 18 Tim Perwakilan SMA peserta lainnya. Lomba Cepat Tepat ini sendiri dilaksanakan dalam tiga babak, mulai dari kualifikasi pada Rabu (15/09), Kamis (16/09), Jumat (17/09). Kemudian Semi Final pada Sabtu (18/09). Sementara Final nya pada Selasa (21/09/2021).

BACA JUGA :   Kedapatan Bawa Narkotika Jenis Sabu SB Diringkus Petugas

Pada Final tersebut Tiga Tim bertemu SMA N 1, SMA Negeri 1 Talang Kelapa dan SMA Negeri 12 Palembang.

Usman Rambang, Ayah dari Mutiara Riza kepada Portal ini mengungkapkan rasa syukur dan ekspresi kebahagiaan atas prestasi yang dicapai Putri nya bersama dua rekan pelajar lainnya.

“Alhamdulilah, pastinya senang, bangga juga… anak-anak kita mampu meraih prestasi di ajang lomba Kecerdasan seperti itu” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kumuhnya Tumpukan Sampah, Rycko Menoza Prioritaskan Pembangunan Pinggir Kota Bandar Lampung

“Semoga apa yang diraih lebih memotivasi anak-anak untuk terus menggali dan meningkatkan prestasi, dan kepada Seluruh Tenaga Pendidik SMA N 1 Prabumulih saya pribadi ucap terimakasih atas dedikasi nya dalam membentuk generasi Muda Prabumulih yang terpelajar dan berpendidikan” ujar Usman Rambang menutup perbincangan. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!