TANGSEL Mendapat Penghargaan SWASTI SABA PADAPA dari KEMENKES

KESEHATAN 2

Tangsel-Meraih-Predikat-Kota-Sehat

PutraIndo News – Jakarta, Dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke 51, Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali memperoleh penghargaan yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan di Hotel Bidakara Jakarta, (27/11/2015) Tepat di hari jadinya yang ke-7, Kota Tangerang Selatan mendapat Raihan Prestasi Tingkat Nasional. Forum Kota Sehat Tangerang Selatan mendapat tanda penghargaan SWASTI SABA PADAPA merupakan penghargaan berupa keberhasilan dalam menyelenggarakan kabupaten/kota sehat tahun 2015 dengan kualifikasi pemantapan yang diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

BACA JUGA :   Puluhan Ribu Tiket KAI Divre IV Tanjungkarang Resmi Terjual selama Libur Lebaran

Dalam sambutannya Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M (K)  mengatakan “Keberhasilan pembangunan kesehatan ditentukan oleh peran dan dukungan semua pihak, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta dan seluruh lapisan masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan, akademisi, perguruan tinggi dan dunia usaha. Pemberian penghargaan ini diharapkan mempererat hubungan harmonis dan sinergis guna mensukseskan pembangunan kesehatan.”

BACA JUGA :   KUNKER KE KABUPATEN NGANJUK, DAREM 081/DSJ Bersepeda 58 KM Dari Madiun

penghargaan meliputi, penghargaan kab/kota sehat sebanyak 141 penerima dengan kategori Wiwerda, Wistara, dan Padapa.

Walikota yang konsen kepada pelayanan kesehatan ini berharap, raihan ini diharapkan bisa jadi pemacu untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas Kota Tangerang Selatan. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga dan meningkatkan hasil yang kita peroleh sekarang agar lebih meningkat pada pembangunan kesehatan.

*YFI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!