Anies Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta | 09 Januari 2019. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik tujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Adapun ketujuh pejabat Eselon II yang dilantik yakni, Sri Haryati sebagai Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Mahendra Satria Wirawan menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Chaidir menempati posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Kemudian, Hari Nugroho sebagai Kapala Dinas Dinas Bina Marga, Widyastuti menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Kelik Indriyanto menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, serta Uus Kuswanto dilantik sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur.

BACA JUGA :   Polres Serang Kota Amankan Tiga Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba 

Anies meminta, pejabat yang baru dilantik untuk memberikan nuansa baru serta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik di instansi yang menjadi tempat mereka bertugas.

“Kita harus pastikan ada kebaruan yang dibawa agar semua rencana pembangunan di DKI Jakarta bisa diwujudkan,” ujarnya, usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (9/1).

BACA JUGA :   Mencalonkan Diri Karena Panggilan Jiwa Untuk Berjuang Bersama Rakyat

Anies mengingatkan, agar selama bertugas ketujuh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik dapat menjaga amanah, kepercayaan dan integritas.

“Berikan teladan kepemimpinan yang baik. Jaga baik-baik amanah,” tandasnya.

Untuk diketahui, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, Jajaran Forkopimda Provinsi DKI Jakarta, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati, wakil kota dan bupati, serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!