Belum Seumur Jagung DPD GARDA Jokowi Babel Sudah Ramai Didatangi Masyarakat 

 

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Minggu 3 Februari 2019. Belum seumur jagung kepengurusan DPD Garda Jokowi Kepulauan (Kepulauan) Bangka Belitung (Babel) yang dimotori Dody Yuristian dan Ahmad Syah Mirzan.

Dan Sekretariat DPD Garda Jokowi Babel yang beralamat di Jalan Lembawai Kelurahan Gabek II Pangkalpinang, ramai didatangi oleh masyarakat baik warga Pangkalpinang, bahkan warga diluar Pangkalpinang, seperti dari Toboali, Mento dan Belinyu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pewarta Babel, masyarakat mendatangi kantor sekretariat Garda Jokowi Babel itu, tentunya bukannya mau unjuk rasa atau meminta bantuan tapi sebaliknya mereka datang dengan sukarela mau bergabung menjadi relawan Jokowi yang dikomandoi oleh Garda Jokowi Babel.

BACA JUGA :   Pengamanan Malam Tahun Baru 2022, Kecamatan Panongan Gelar Apel Gabungan

” Ku imang la lame nyari kantor ni, ku nek daftar jadi relawan pak Jokowi, kami merasa sekali pembangunan dijaman pak Jokowi ” Ujar salah satu warga Kampung Asam yang mengaku bernama Yoyok, Sabtu, (2/2/2019).

Sementara itu kedengaran, seorang ibu bernama Imai (35) dari Toboali juga terlihat sedang bercengkrama dengan Ahmad Syah Mirzan mantan Ketua KPU dan KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA :   Gelar Operasi Pekat II 2021, Polda Kalimantan Barat Berantas Premanisme

” Pak, cemane cara e kami urang kampung Nek bergabung di Garda Jokowi Babel ” tanya Ibu Imay.

Pantauan Pewarta Babel, Kantor Garda Jokowi Babel memang beberapa hari ini sejak dibuka banyak didatangi warga untuk mendaftar menjadi relawan Jokowi, capres nomor 1.

( Rikky – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!