Berikan Kemudahan Menjelajahi Destinasi Terbaik, Thai Lion Air Hadirkan Diskon 50% 



BANGKOK – PUTRAINDONEWS.COM | Thai Lion Air mengumumkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers) dengan memperpanjang promosi “Mega Sale!” bertajuk mari bertualang seru ke seluruh kota tujuan favorit – diskon hingga 50%.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro kamis 13/06 mengatakan, “Thai Lion Air ingin mengundang lebih banyak pelanggan atau pelancong dalam merencanakan perjalanan ke seluruh jaringan popular Thai Lion Air. Untuk itu, kami kembali menghadirkan “Mega Sale!” diskon hingga 50%.”

Periode pemesanan berlaku 10 – 16 Juni 2019 dan waktu keberangkatan sejak 10 Juni 2019 sampai 31 Januari 2020.

Penawaran tersebut merupakan kesempatan besar setiap travelers dalam mewujudkan impian menjelajahi Thailand bersama Thai Lion Air.  Periode berjalan seperti saat ini dan mendatang dinilai sebagai musim terbaik liburan di Thailand, sehingga travelers bisa menghabiskan waktu di Bangkok dengan cara berbelanja, kuliner atau mengunjungi tempat bersejarah.

“Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk menambah pengalaman berwisata serta menikmati keunikan dan keramahan Thailand. Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia lebih mudah melakukan perjalanan sehingga terasa lebih nyaman bersama Thai Lion Air. Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air, “ papar Capt. Darsito.

BACA JUGA :   Siap-Siap, Mulai Juni 2023 Lima Ruas Tol Ini Bakal Terapkan Bayar Tanpa Sentuh

Thai Lion Air memberikan pilihan waktu penerbangan bagi travelers dalam mempersiapkan rencana bepergian dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang. Frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Thai Lion Air melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok Don Mueang memiliki satu kali frekuensi penerbangan harian.

Travelers dari Indonesia juga mendapatkan peluang mengunjungi destinasi lain seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Colombo dan berbagai kota di Tiongkok menggunakan layanan Lion Connect di Bandar Udara Internasional Bangkok Don Mueang.

BACA JUGA :   70 Frekuensi Penerbangan Lion & Batik Air ADISUTJIPTO - YOGYAKARTA, Efektif 29 Maret 2020 Pindah Ke KULONPROGO

Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, dimana penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi. Informasi lebih lanjut dipersilakan mengunjungi www.lionairthai.com atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999 atau www.facebook.com/Thailionair.

Sebagai keterangan tambahan, Thai Lion Air telah terpilih sebagai CAPA Asia Pasific Low-Cost Airline of the Year 2018 kategori perkembangan cepat dan berhasil dalam menjalankan strategi menjadi LCC kedua terbesar Asia’s largest and fastest growing markets. Sebelumnya mendapatkan Now Travel Awards for Asia’s Top Budget Airlines 2018-2019.

Thai Lion Air merupakan salah satu Low Cost Carrier (LCC) Lion Air Group yang didirikan pada 2013. Saat ini, Thai Lion Air memiliki 34 armada, mengoperasikan jenis pesawat terbaru Boeing 737-900ER dengan 215 kursi; Boeing 737-800NG berkapasitas 189 kursi; Airbus 330-300 dengan 392 kursi. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!