Tjandra Setiadji ; IMO-Indonesia Ucapkan Selamat Kepada Ir. H. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin.

PUTRAINDONEWS.COM – JAKARTA | Upaya terakhir dalam menentukan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) melalui Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai. MK telah menetapkan pemenangnya adalah 01 yakni pasangan Ir. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin.

Ucapan selamat kepada pasangan bernomor urut 01 mengalir, diantaranya dari organisasi yang bergerak di bidang pengusaha media, IMO-Indonesia.

“Selamat untuk Bapak Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf sebagai pemenang Pilpres 2019,” ungkap Pengawas IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji atau yang biasa disapa Andy dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (1/7/2019)

BACA JUGA :   Tingkatkan Kinerja Korps Adhiyaksa, Langkah Jaksa Agung Diapresiasi Asst Prof Dr. Dwi Seno Wijanarko SH MH

Andy menyerukan persatuan dan kesatuan bagi rakyat Indonesia pasca putusan MK. Ia juga menegaskan bahwa keutuhan bangsa adalah harga mati.

“Selama Pilpres berlangsung wajar ada perbedaan pilihan, tetapi setelah ada keputusan, baik dari KPU dan MK, maka bangsa Indonesia harus melihat kedepan, persatuan dan Kesatuan adalah harga mati,” tegas Andy yang juga Sekretaris Partai Pemersatu Bangsa.

BACA JUGA :   Dosis Ke -2, Irsan Hb Pimpinan Umum Satya Bhayangkara Laksanakan Vaksinasi Covid-19 

Kemajuan sebuah negara, lanjutnya, tergantung kepada sejauhmana rakyatnya dalam bergotong royong untuk saling menguatkan.

“Tidak ada sejarah suatu bangsa menjadi maju, jika selalu konflik atau pecah, maka bergotong royonglah untuk memajukan Indonesia,” seru tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api ini.

“Sekali lagi, selamat untuk Bapak Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin, semoga amanah dan Indonesia semakin maju,” pungkas Andy. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!