PASAR MURAH SAMBUT IDUL ADHA DI KODIM 0413/BANGKA

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG | (Penrem 045/Gaya) Menghadapi lebaran Idul Adha atau lebaran haji kebutuhan pokok mulai merambat naik, hal ini dikarenakan permintaan akan kebutuhan pokok semakin meningkat menjelang hari raya kurban.  Untuk itulah dalam rangka membantu kesulitan para prajurit, PNS serta masyarakat pangkalpinang dan sekitarnya  menggelar acara bakti sosial berupa pasar murah, Kamis (1/08/2019) di depan Aula Makodim 0413/Bangka, Pangkalpinang.

Acara pasar murah di depan Aula Makodim Bangka ini digelar selama satu hari saja, jadi jangan lewatkan kesempatan yang sebentar ini untuk belanja memenuhi kebutuhan pokok, lumayan untuk menghadapi hari raya kurban yang tidak lama lagi, ungkap Letkol Inf Suhardi pada saat membuka acara pasar murah di depan aula Kodim 0413/Bangka.

BACA JUGA :   CEGAH PENYEBARAN, Satgas Covid-19 Kota Serang Gelar Ops Yustisi

Letkol Inf Suhardi mewakili Komandan Korem 045/Garuda Jaya secara resmi membuka acara pasar murah dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 H/2019 M di halaman aula Kodim 0413/Bangka.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, dapat membantu anggota dan PNS Korem 045/Gaya beserta jajarannya serta masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya karena memang harganya yang sangat murah dan banyak selisihnya dengan harga pasaran”. Ungkap Kasiter Korem 045/Gaya.

BACA JUGA :   Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, PN Prabumulih Musnahkan 113 Paket Sabu Seberat 268.58 Gram

Sedikitnya 25 Stand mengisi acara pasar murah, yang menyediakan kebutuhan pokok saat menjelang lebaran haji tersebut, seperti sembako, daging, gula pasir, tepung terigu, cabe, bawang, dan produk pendukung lainnya berupa sayuran, buah-buahan, dengan harga di bawah harga pasar.

Tampak hadir pada kegiatan pasar murah adalah , Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Babar, para Kasi Korem, para Kasatbalak Korem, serta Ibu-ibu pengurus Persit Koorcab Rem 045/Gaya dan tidak kurang dari 350 orang yang datang silih berganti.

Rikky Fermana. S.Ip – Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!