HR Agung Laksono Lantik Ir H Ridho Yahya MM Jadi Ketua PDK Sumatera Selatan

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Ketua umun pimpinan pusat Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), HR Agung Laksono melantik Ir H Ridho Yahya MM menjadi ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pengambilan sumpah jabatan sekaligus pengukuhan pengurus PDK Kosgoro 1957 Itu, digelar di Aula Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (5/10/2019).

Dalam pidatonya, Agung Laksono mengajak PDK Kosgoro 1957 yang baru dilantik untuk menyatukan langkah, sebagai upaya memajukan Partai Golkar sekaligus berpartisipasi dalam membangun Daerah.

BACA JUGA :   Makan Bersama Tiga Ketum Parpol, Jokowi Bahas Pilpres 2024

“Mari kita satukan langkah agar Kosgoro terutama Partai Golkar semakin maju dan berkembang.” pintanya.

Di kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. H. Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada Kosgoro Sumsel yang dilantik. Harapanya, PDK Kosgoro mampu menerapkan Visi Misi dalam merawat kebhinekaan menuju Sumsel maju.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikkan hari ini. Harapan saya PDK Kosgoro mampu bersinergi dan memberikan kontribusi dalam membangun Sumatera Selatan,” katanya.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Pelanggaran Pemilu di Menangkan Partai Prima, Begini Keputusan Bawaslu

Sementara, Ketua Umum PDK Kosgoro terpilih, H Ridho Yahya menyampaikan apresiasi atas dukungan keluarga besar Kosgoro yang mempercayakan posisi ketua Pimpinan Daerah Kolektif padanya.

“Terimakasih atas semua dukungan ini. Saya siap bersinergi dengan semua stakeholder yang ada. Untuk itu mari hilangkan perbedaan dan tetap bersatu demi terwujudkan Sumsel maju,” pungkasnya.

(Abi Samran)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!