Prabumulih Kembali Sumbang Dua Emas Lewat Cabor Soft Tenis

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Perjuangan para atlet Prabumulih dalam mengumpulkan medali emas di ajang Porprov XII tahun 2019 ini nampaknya tak sia-sia.

Atlet Prabumulih dari cabor Soft Tenis berhasil menyumbang 2 medali emas dari nomor pertandingan tunggal putra dan ganda campuran.

Hal itu terbukti pada saat acara penyerahan medali kepada para pemenang yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH. Dan dihadiri oleh Ketua Pesti Provinsi Sumatera Selatan Iskandar Syarianto, Pimpinan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Robert, Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih H Muhammad Ali, dan Camat Prabumulih Utara Hendri Donan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menyampaikan, inilah kota Prabumulih, kota yang memisahkan diri dari Kabupaten Muara Enim sejak 18 tahun silam. “Pada tahun ini kita dipercaya oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini.

BACA JUGA :   Tanpa Biaya KONI, Gubernur Rohidin Lepas Atlet E-Sports FF Kontingen Bengkulu ke PON XX Papua 2021

Dan seperti yang sering Walikota Prabumulih ucapkan walau kita masih belum siap secara keseluruhan tapi kita harus siap untuk mensukseskan Porprov XII 2019 ini yang tentunya itu semua dapat terwujud dengan adanya dukungan dari segala pihak dan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Fikri sapaanya tampak turut berpesan kepada para atlet yang berhasil meraih juara agar kiranya kedepan dapat terus mempertahankan prestasi tersebut. “Dan yang terpenting jangan menyombongkan diri. Sedangkan bagi atlet yang belum berhasil jangan berkecil hati tapi jadikan ajang ini untuk mengevaluasi diri,” tegasnya.

BACA JUGA :   Bersepeda Aman dan Nyaman di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Ditempat yang sama, Zaenab Endang Kurniati selaku Ketua Pelaksana Cabor Soft Tenis mengatakan, adapun nama-nama kontingen yang berhasil memperoleh medali di Cabor Soft Tenis yang digelar selama 5 hari tersebut yakni kota Prabumulih dengan mendapatkan 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. “Lalu, Kabupaten Muara enim dapat 1 emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Kabupaten Muba mendapatkan 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Lahat dapat 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Mura 1 emas dan 2 perunggu. Sedangkan, kota Palembang memperoleh 1 emas dan 1 perunggu,” ungkapnya.

Abi – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!