Walikota Airin Resmikan Rumah Layak Huni di Setu

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan | 18 Desember 2019.  Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Salah satunya memastikan bahwa mereka tinggal di tempat yang layak. Yang mampu melindungi mereka ketika panas dan hujan.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan jika bedah rumah ini memberikan kesempatan kepada masyarkat yang tidak mampu untuk memiliki rumah yang layak. Menikmati fasilitas yang diberikan oleh pemerintah.
”Jadi bapak ibu yang mendapatkan fasilitas ini bisa merasakan nikmatnya tinggal di rumah yang layak. Kami terus berupaya, agar bapak ibu bisa tinggal di rumah tanpa takut rumah rubuh atau yang lainnya,” ujar Airin dalam Peresmian Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Setu, Selasa (17/12).

BACA JUGA :   Uji Beban Selesai, Flyover Ahmad Yani Kota Semarang Segera Beroperasi

Airin menambahkan untuk memberikan fasilitas bedah rumah ini merupakan kewajiban pemerintah. Apalagi, sejak di putuskannya dirinya menjadi Walikota, targetnya adalah memastikan bahwa warga Tangsel mendapatkan kesejahteraan yang terus pemerintah upayakan.

Untuk itu, dia berharap agar semua masyarakat Kota Tangsel mau ikut berpartisipasi dengan cara memastikan bahwa lingkungannya mendapatkan haknya sebagai warga Tangsel. Agar segera melaporkan kepada pemerintah terkait dengan fasilitas ini.
”Jadi bapak ibu, juga bisa berpartisipasi. Laporkan kalau memang ada masyarkat yang tinggal di rumah yang tidak layak,” ujar Airin.(**)

BACA JUGA :   DIMULAI 1 NOVEMBER 2020, Kawasan Wisata Situ Bagendit Akan Dilakukan Penataan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!