KAPOLDA KALBAR BERSAMA PANGDAM XII/TANJUNGPURA CEK POS-POS PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

PUTRAINDONEWS.COM

PONTIANAK – KALBAR  | Polda Kalbar Irjen Pol Didi Hariono,bersama Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berkeliling Kota Pontianak untuk memantau situasi keamanan menjelang pergantian Tahun Baru 2020.

Dengan menggunakan sepeda motor, keduanya turut didampingi Danlantamal XII/Pontianak, Kabinda Kalbar, Walikota Pontianak, Dandim 1207/BS, Kapolresta Pontianak serta para pejabat utama POLDA dan KODAM, Dari Mapolda Kalbar rombongan  bergerak menuju Jalan Ahmad Yani kemudian dilanjutkan meninjau Pos Pengamanan Teratai Tujuh di Jeruju Pontianak Barat, Saat di Pos Pengamanan selain meninjau rombongan juga memberikan bingkisan kepada personel gabungan yang bertugas.

BACA JUGA :   Bersama Polres Langkat, Yonif 8 Mar Harimau Putih Gelar Vaksinasi Serentak

Setelah itu lalu rombongan lanjut menuju Jalan Rahadi Usman – Jalan Tanjungpura dan singgah di Pos Pengamanan Ramayana. Setelah singgah beberapa saat, rombongan melanjutkan perjalanan ke Jalan Veteran – Jalan Ahmad Yani dan kemudian rombongan menuju ke Makodam XII/Tpr.

Sampai di Makodam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melalui Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, kegiatan malam tersebut bertujuan untuk meyakinkan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kalbar berjalan aman dan kondusif.

BACA JUGA :   Lantik 162 Kepala Sekolah, Bupati Hery Berpesan Agar Bijak Dalam Mengelola Keuangan

“Ini merupakan komitmen kami TNI-POLRI dan Pemerintah untuk menjaga situasi keamanan di Kalbar agar tetap kondusif,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapolda Kalbar,berserta Pangdam XII/Tpr- dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun ini secara berlebihan.

“Kita jadikan Kalbar ini tertib, damai dan juga gembira di penghujung akhir tahun dengan cara-cara yang baik,” pungkasnya Kapolda Irjen Pol,Didi Hariono,Maijen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada awak media.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!