Kali Angke Meluap, SMP Negeri 22 Tangsel Terendam Banjir

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang Selatan – Banten  | Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 22 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terendam banjir. Air beserta tanah masuk ke dalam ruang kelas di lantai bawah.

Dari pantauan di SMP Negeri 22 Tangsel, sisa-sisa tanah masih tersisa di dalam ruang kelas. Halaman sekolah hingga berita ini diturunkan juga masih terendam air.

BACA JUGA :   Terima Bantuan APD, Gubernur: Wujud Saling Peduli Di Bulan Suci

“Ini segera dibersihkan. Karena Senin pekan depan siswa sudah masuk sekolah,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel Taryono menjelaskan saat meninjau SMP Negeri 22 Kota Tangsel, Kamis (2/1/2020).

Taryono mengatakan air masuk ke gedung kelas SMP Negeri 22 lantaran debit air di Kali Angke meningkat pasca hujan sejak malam pergantian tahun.

BACA JUGA :   Diduga Buang Jenazah Bayi, Seorang Pria diamankan PRC Satsampata Polres Kubu Raya

“Kali Angke meluap. Itu kan di belakang sekolah kali Angke,” paparnya.

Saat ini pihak Dindikbud Kota Tangsel sudah berkoordinasi dengan Kantor Pemadam Kebakaran untuk membantu menyemprot sisa-sisa tanah dan lumpur yang masuk ke dalam ruang kelas.

“Nanti petugas Damkar bantu srmprotkan air. Karen sisa-sisa tanah susah dibersihkan. Harus disemprot air kencang,” tambahnya.(Akew)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!