Pasca Banjir, Operasional Penerbangan Batik Air serta Wings Air Dari dan Menuju Jakarta Halim Perdanakusuma Normal Kembali

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA |  Batik Air (kode penerbangan ID) dan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group memberikan keterangan resmi bahwa seluruh layanan penerbangan dari dan menuju Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP) sudah normal kembali. Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro kepada redaksi yang diterima kamis sore 02/01/2020.

Danang juga menuturkan bahwa operasional tersebut sesuai pemberitahuan resmi dari otoritas bandar udara setempat (Notices to Airmen/ NOTAM) setelah bandar udara dinyatakan aman untuk operasional penerbangan (safety for flight).

Batik Air dan Wings Air menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama seluruh pihak yang terlibat, sehingga operasional layanan penerbangan mulai berjalan lancar dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first).

Melalui Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, rata-rata per hari yang dilayani pergi pulang (PP), Batik Air melayani 79 frekuensi terbang dan Wings Air delapan kali penerbangan.

BACA JUGA :   Terdampak Harga BBM, Siap-Siap Tarif Tax On Location Bakal Segera Naik

Batik Air dan Wings Air sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atau penumpang. Untuk itu, agar mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Setiap tamu atau penumpang agar membawa dokumen dan tiket perjalanan (itinerary) yang sesuai. Lion Air Group meminta dan mewajibkan untuk melakukan pelaporan (check-in) lebih awal 120 menit sebelum jadwal keberangkatan di bandar udara. Hal tersebut guna meminimalisir dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Lion Air Group akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan domestik.

BACA JUGA :   CEGAH COVID-19, Lion Air Group Tunda Layanan Domestik Rute Papua

Kepada seluruh tamu atau penumpang apabila ada hal-hal lain yang dibutuhkan mengenai jadwal penerbangan dengan rute Jakarta Halim Perdanakusuma agar menghubungi ke petugas layanan di bandar udara (customer services) atau layanan pelanggan (call center) 021-63798000.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!