TINGKATKAN POTENSI PENGEMBANGAN KARYAWAN, KORINA GROUP GELAR BUSINESS MEETING DAN PELATIHAN CARACTER BUILDING 

PUTRAINDONEWS.COM

MALANG – JATIM | Acara business meeting dan pelatihan characther building yang di selenggarakan oleh PT. KORINA GRUP bersama PT. KARYA MURNI SEJATI 27 di hotel golden tulip, batu malang dengan tema BERSAMA ME7 SUKSES, dalam tema tersebut angka tujuh menunjukan di tahun 2020 ini PT. KORINA GRUP sudah berusia tujuh tahun. Dalam acara tersebut dihadiri oleh pimpinan, staf dan karyawan kedua perusahaan.

Di ketahui bersama PT.KORINA GRUP adalah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang pasar business yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan PT. KARYA MURNI SEJATI 27 adalah salah satu grup perusahaan PT.KORINA GRUP yang bergerak di bidang pertambangan nikel beroperasi di blok mandiodo, kecamatan molawe, kabupaten konawe utara provinsi sulawesi tenggara.

TRI WIJAKSONO direktur utama PT. KARYA MURNI SEJATI 27 membawa serta rombongan team kerja karyawan lokal sebanyak lima belas orang untuk mengikuti acara business meeting dan pelatihan character building selama tiga hari terhitung sejak tanggal, 3-5 januari 2020.

BACA JUGA :   Gelar Buka Bersama, Silaturahmi PWI & IKWI Sumsel Jadi Momentum Untuk Meningkatkan Keimanan 

Dalam sambutannya, di hadapan staf dan karyawan” AUDY KOESTYANTO SIDDIEQ selaku pimpinan PT. KORINA GRUP dan PT. KARYA MURNI SEJATI 27 menyampaikan terkait makna tema ME7 SUKSES BERSAMA, dalam tema tersebut ada angka tujuh yang artinya di tahun 2020 ini tepat tujuh tahun usia berdirinya PT.KORINA GRUP harapan saya dengan tujuh tahun usia perusahaan ini semua harapan terbaik kita dan visi misi perusahaan dapat terwujud.”Harapnya”

Dengan di selenggarakannya acara tersebut semua karyawan dapat mengetahui perkembangan perusahaan selama tujuh tahun terakhir serta dapat membentuk caracter karyawan yang memiliki semangat kerja dan disiplin dalam mengembangkan perusahaan dengan ide serta gagasan yang cemerlang. karena dalam mengembangkan perusahaan sangat diharapkan character karyawan yang penuh tanggung jawab

BACA JUGA :   KAPOLSEK PESANGGRAHAN gelar Apel Ops Lilin Jaya 2020 Plus

Dalam membangun dan mengembangkan perusahaan ini sangat tidak mudah sehingga banyak hal-hal yang sulit dan berbagai macam problem yang di hadapi, tentunya butuh solusi dari pemikir dan pekerja keras yang handal.

Alhamndulillah untuk saat ini dengan kerja keras team yang solid, kita semua sudah mulai berangsur keluar dari masa-masa sulit yang sedang kita lalui, dan harapan saya kedua perusahaan kita ini bersinergi menuju kesuksesan bersama, dan kita semua dapat bekerja sama dalam bentuk kekelurgaan,kerja team untuk menuju sukses, karena kesuksesan perusahaan adalah kesejahteraan buat kita semua,dengan kerja sama yang baik dan etos kerja yang tinggi kita yakin kesuksesan akan kita raih sesuai harapan”imbuhnya”.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!