JABATAN PANGDAM XIV/HASANUDDIN RESMI DISERAH TERIMAKAN

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E., M.M resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/ Hasanuddin. Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si, yang berlangsung di Aula A. H. Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat. Kamis, (9/01/2020).

Informasi sertijab tersebut pun telah dibenarkan oleh Kasdam XIV/Hasanudddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat meninjau pelaksanaan geladi bersih penyambutan di Makodam.

BACA JUGA :   UNTUK KESEKIAN KALINYA, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Gagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Minuman Keras

“Iya, benar, hari ini sertijabnya di Jakarta,” ujar Brigjen Budi kepada rekan media, saat meliput geladi bersih tradisi penyambutan dan pelepasan Pangdam di Makodam Hasanuddin.

Diinformasikan bahwa Mayjen TNI Surawahadi telah menjabat Pangdam XIV/ Hasanuddin, satu tahun 6 bulan, mulai 14 Juli 2018 sampai 9 Januari 2020.

Kini Mayjen TNI Surawahadi akan menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad di Mabesad, sedangkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ideologi dan Politik BIN.

BACA JUGA :   Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A Launching Progran TJPS

Usai prosesi pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyaksikan film di videotron kegiatan dari masing-masing pejabat baik yang lama maupun baru.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!