Pangdam Jaya Buka Kejurnas Menembak Tahun 2020

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono membuka secara resmi kejuaraan menembak Pangdam Jaya 2020 di Aula Lapangan Tembak Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (18/01/2020).

Pada kesempatan itu Pangdam Jaya menyampaikan bahwa kejuaraan menembak ini diselesanggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Kodam Jaya, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya.

“Tujuan kejuaraan ini adalah untuk memfasilitasi dan memelihara kemampuan para atlet menembak dan semoga dengan adanya kejuaraan ini para atlet mampu menorehkan prestasi dan rekor terbaru di tiap-tiap nomor atau kategori” ujar Mayjen Eko.

BACA JUGA :   MENGEJAR PRESTASI, Kabinda Berharap Atlet ESPORTS Maluku Dapat Lolos ke PON XX Papua

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, “Membentuk atlet tidak bisa secara instan untuk itu kejuaraan ini diselenggarakan secara rutin serta atlet harus memiliki jiwa sportifitas yang tinggi, kalau tidak punya jiwa sportifitas lebih baik tidak usah jadi atlet karena kalah menang suatu pertandingan adalah biasa”, ujarnya.

Disamping itu juga Pangdam menambahkan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 ini Kodam Jaya menyelenggarakan 3 event besar yaitu kejuaraan Tenis Meja yang diselenggarakan tanggal 3 sampai 5 Januari yang lalu di Plaza Living World Alam Sutra Tangerang dan hari ini kita melaksanakan kejuaraan menembak Pangdam Jaya 2020 sampai tanggal 24 nanti serta besuk tanggal 26 bulan ini akan diselenggarakan lomba lari Jayakarta Loe Gue Run 2020 di Silang Monas.

BACA JUGA :   Sambut HUT TNI ke 74, Korem 032/Wirabraja Bakal Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Internasional

Kegiatan pembukaan lomba menembak Pangdam Jaya 2020 ini dihadiri oleh Ketua Umum PB. Perbakin diwakili Ketua Umum Harian, Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, para pejabat TNI/Polri, Ketua dan Pengurus Perbakin DKI Jakarta serta para peserta lomba tembak.

PMT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!