Terus Bergerak, TEC Optimis Dapat Rekom PKS

PUTRAINDONEWS.COM

LAMPUNG | Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusungnya maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020.

Hal tersebut diungkapkanya saat diwawancarai awak media usai menghadiri pendalaman Visi dan Misi dikantor DPW PKS Provinsi Lampung, Rabu (22/1/2020).

Politisi senior yang sudah 7 Periode menjadi Anggota DPRD ini mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan DPW PKS Lampung Dalam rangka mengikuti tahapan “Pendalaman Visi dan Misi” sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Setelah sebelumnya saya mengikuti pendaftaran, menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, serta “Interview” di DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, kali ini saya terus bergerak dan berikhtiar mengikuti tahapan selanjutnya yakni Pendalaman Visi dan Misi di tingkat DPW PKS Provinsi Lampung, dan Alhamdulillah semua berjalan baik, penuh kekeluargaan, dan harmonis,” kata TEC,

Tony menjelaskan, proses pendalaman Visi Misi dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya melaksanakan Visi-Misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA :   PPP Serahkan Hasil Rapimnas ke Megawati

Disinggung terkait, koalisi dan Calon Wakil Kepala Daerah yang nanti akan mendampinginya, TEC lagi-lagi mengatakan dapat berkomunikasi dan bersinergi dengan siapapun dan Partai Politik manapun termasuk dengan Kader PKS.

“Apabila PKS mengajukan Calon Wakil, dan ternyata memiliki Visi Misi dan komitmen yang sama dalam membangun, serta bertekad untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan, kenapa tidak”, ucap TEC.

“Partai PKS di Lampung Selatan memiliki suara dan Kursi di DPRD yang sangat signifikan, dan saya meyakini, apabila PKS merekomendasikan saya maju sebagai calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, tentunya Wakilnya adalah seorang kader terbaik, yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, dan mampu menutupi kekurangan didiri saya. Mari kita saling mendo’akan agar Pilkada Tahun 2020 tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat,” tutup Tony.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung A.Mufti Salim menyampaikan, tahapan “Pendalaman Visi dan Misi” ini merupakan salah satu tahapan penjaringan yang harus diikuti oleh Bakal Calon yang telah memenuhi persyaratan di DPW PKS Lampung, setelah sebelumnya proses dan tahapan ditingkat DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan selesai dilaksanakan.

BACA JUGA :   Giat Lari Pagi ABCenter Tangerang bersama DPC Kecamatan se-Kabupaten, Kuatkan Barisan AMIN

“Proses ini sebagai bentuk keseriusan kepada PKS dan bagaimana membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, memang sosok Pak Tony ini salah satu tokoh kuat, penantang yang cukup berat dan sulit untuk dikalahkan. di dalam pendalaman Visi Misi di DPW PKS Lampung Pak Tony memang yang luar biasa dari segala aspek” kata Mufti.

Tahapan berikutnya setelah proses “Pendalaman Visi dan Misi” Bakal Calon Kepala Daerah selesai dilaksanakan, kemudian hasilnya akan disampaikan ke DPP PKS untuk dipelajari dan ditindaklanjuti, Insya Allah bulan Maret kita sudah ketahui siapa saja Calon Kepala Daerah yang direkomendasikan oleh PKS, dan kemungkinan adanya duet TEC dengan Kader PKS bisa saja terjadi, namun semua keputusan tetap diserahkan sepenuhnya kepada Keputusan DPP PKS,” tutup Mufti. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!