H. Erwin, SE Selalu Eksis Berikan Sumbangsih Kegiatan Forkom Potmas Kiaracondong

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Sebagai Ketua DPC PKB, Anggota Dewan Komisi D DPRD Kota Bandung dan tokoh dari Paguyuban juga kelompok kemasyarakatan yang tentunya H. Erwin, SE banyak kegiatan yang bersinergi dan harus berkolaborasi yang bersinggungan dengan kepengurusannya tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan forkom potmas yang tengah menyisir secara berkala dari tempat ke tempat lainnya untuk penyemprotan disinfektan yang kali kedua di daerah Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Bandung, 29/3/2020.

Kepedulian H. Erwin, SE terhadap hampir semua kegiatan penyemprotan disinfektan di kewilayahan menunjukan rasa resfek pada warganya dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 ini dan selain itu untuk menjalankan kebijakan pemkot Bandung, Maklumat Kepolisian Republik Indonesia hingga pemerintah pusat.

BACA JUGA :   DEWAN PEMBINA IMO-INDONESIA ; Edhy Probowo Sosok Menteri yang Tegas

“Disamping itu kami juga memberikan penyuluhan pada masyarakat untuk tetap berada dirumah saja sebagai cara memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” tutur H Erwin.

Seperti himbauan pemerintah kota, pemerintah daerah, pemerintah pusat dan maklumat Kepolisian Republik Indonesia pelarangan warga masyarakat berkumpul yang bisa menyebabkan secara cepat virus corona alias COVID-19 menyebar.

“Jika tidak penting-penting sekali untuk keluar rumah masyarakat sebaiknya lebih baik diam di rumah saja,” himbau H. Erwin.

BACA JUGA :   BAMSOET Tegaskan Soal Usul Senpi Untuk Masyarakat itu Tidak Benar

Sementara itu H. Erwin SE terlibat sumbangsih dalam kegiatan forkom potmas ini yang ke delapan hari, atas dasar kepedulian dan dijadikan tokoh pembina dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut.

“Saya ingin masalah virus corona ini cepat selesai dan semua warga sehat serta baik-baik saja” imbuh H. Erwin.

Dalam kesempatan tersebut Haji Erwin juga memberikan sumbangsih nasi kotak untuk forkom potmas dan yang terlibat kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah pada semuanya, Aamiin ya rabbal alamiin, ” pungkasnya. (Red./Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!