HARAPAN KAPENREM 081/DSJ di Hari Jadi RRI Ke-75

PUTRAINDONEWS.COM

MADIUN – JATIM | Kemarin (11/9), Radio Republik Indonesia (RRI) yang merupakan stasiun radio milik nasional, tengah merayakan Hari Jadinya atau genap berusia 75 tahun.

Di Hari Jadinya tahun ini, banyak sekali ucapan dan harapan yang disampaikan oleh berbagai tokoh dan kalangan, yang salah satunya dari Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md.

“Selamat Hari Jadi yang ke 75 untuk Radio Republik Indonesia, semoga semakin maju dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis dalam rilisnya, Sabtu (12/9/2020).

BACA JUGA :   Sambut HUT Lalu Lintas Ke-66, Polres Manggarai Barat Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat 

Terkait tema Hari Jadi kali ini yaitu “Bangkit Untuk Indonesia Maju”, Kapenrem ingin tema tersebut dapat memberikan semangat dan inspirasi untuk semakin lebih baik lagi, meskipun di tengah menghadapi pandemi Covid 19.

Ia berharap, dengan usianya yang semakin matang tahun ini, RRI juga dapat semakin menunjukkan perannya dalam turut membangun bangsa melalui berbagai pemberitaannya yang mencerdaskan dan mengedukasi masyaraakat.

BACA JUGA :   SEBANYAK 1.489 ORANG Akan Ikuti SKB CPNS Kota Bandung

Selain itu, Kapenrem juga menyampaikan ucapan terimakasihnya, atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalik baik selama ini dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan bangsa. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!