KEPALA BPN BANTEN Jalin Silaturahmi Dengan Kapolda

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Andi Tenri Abeng didampingi jajarannya lakukan kunjungan ke Kantor Kepolisan Daerah Banten pada Rabu (13/1/2021). Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturahmi dari Kepala Kanwil BPN Provinsi Banten Andi Tenri Abeng dan jajaran.

Dalam Kesempatan Itu Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten diterima langsung oleh Kapolda Banten Rudy Heriyanto Adinugroho di ruang kerjanya. Obrolan yang berlangsung di antara mereka di ruang kerja Kapolda Banten terlihat seru dan mengalir. Menurut Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Andi Tenri Abeng, kunjungan ke Kapolda Banten yang baru dilantik pada Selasa (5/1/2021) ini untuk bersilahturahmi sekaligus perkenalan.

BACA JUGA :   INGATKAN PENTINGNYA PROKES, Polres Madiun Hadirkan Pocong dan Kerandanya

“Di samping untuk memperkenalkan diri kepada Bapak Kapolda Banten, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi terutama dalam pelaksanan tugas dan fungsi lembaga kami,” kata Andi Tenri Abeng.

Pihaknya bersama jajaran mengaku siap untuk bersinergi dengan Polda Banten. Terutama guna suksesnya pelaksanaan program di bidang agraria/pertanahan.

Materi obrolan, sambung Andi Tenri Abeng, hanya membahas hal yang santai. Mengingat di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan semua lembaga pemerintah sesuai tugas dan fungsinya bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap covid 19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

BACA JUGA :   Puluhan Anak Kolong Flyover Ciputat Ikuti Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Pada Anak

Adapun pada pertemuan ini Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Harlina Ulwiyati, Kepala Bidang Survei dan Pemetaan Eka Sukma, Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Nugraha, Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Farida Widyartati, Kepala Bidang Pengendalian dan Penanganan Sengketa Elfidian Iskariza, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang Teguh Wieyana dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Cilegon Shamy Ardian. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!