TERKAIT VIDEO VIRAL, Polres Serang Kota Amankan Pemuda Membawa Sajam

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Aparat Kepolisian Polres Serang Kota saat ini sedang mendalami video yang kini sedang viral tentang puluhan pemuda yang membawa senjata tajam (Celurit/Parang) di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten, pada Sabtu dini hari (06/03/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan, saat ini pihaknya sedang menangani kasus yang kini sedang viral dan juga meresahkan serta membahayakan keamanan masyarakat.

“Sudah ada yang kita amankan terkait puluhan pemuda yang membawa senjata tajam di lampu merah Ciceri. Saat ini masih dalam tahap pengembangan,” kata Kapolres saat dikonfirmasi, Minggu (07/03/2021).

BACA JUGA :   Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ Terhadap PT. Petrokimia Gresik dan CV. Pandan Wangi

Lanjutnya, pihak kepolisian Polres Serang Kota dibantu oleh personil Polda Banten sedang memburu puluhan pemuda yang terekam sedang membawa senjata tajam dan memblokade perempatan lampu merah Ciceri tersebut.

Selain memburu puluhan pemuda yang terekam dalam video, puluhan personil saat ini dikerahkan untuk berpatroli agar menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA :   72 Persen Warga Tangsel Sudah Terdaftar JKN

“Kita akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok pemuda tersebut. Saat ini, puluhan personil Polres Serang Kota sedang melakukan patroli di bantu dengan petugas dari Polda, Kodim, dan Koramil serta Polsek jajaran Polres Serang Kota,” tegas Kapolres.

“Kedepannya aparat keamanan dari Polsek, Polres, Polda dan TNI akan merutinkan patroli gabungan pada jam rawan untuk mengantisipasi kejadian serupa,” pungkasnya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!