KUDA MONICA DUPONT Andalan Stable DKI Jakarta akan berpacu Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang

PUTRAINDONEWS.COM

PADANG – SUMBAR | Tak hanya berkontribusi equestrian atau ketangkasan buat Sumatera Barat, Andalan Stable DKI Jakarta akan ikut pada kejuaraan pacuan kuda di Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang. Kuda Monica Dupont milik Dicky Kamsari dari Andalan Stable ini berpacu pada 10 – 11 April 2021 mendatang

Pemilik Andalan Stable DKI Jakarta Dicky Kamsari menyatakan telah mendaftarkan kuda Monica Dupont kepada panitia kejuaraan yang direncanakan akan turun di kelas CD 2 tahun.

BACA JUGA :   PB Perbakin Sukses Gelar Kejuaraan Internasional, Berikut Hasil Pertandingan Sementara

“ kini kuda sedang di gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh melakukan latihan ringan bersama joki Joni Andrian jelang uji coba di gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang sebelum pengukuran atau drawing kelas “ kata Dicky Kamis (18/3/2021)

Sementara Sekretaris Pordasi kota Padang Rudi Agustian menyatakan kejuaraan dalam rangkan HUT AURI ke 75 ini sedang tahap persiapan penyelenggaraan. Sesuai dengan temanya, pada saat kejuaraan nanti, seluruh yang terlibat harus taat porotokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :   Sambut HUT TNI ke 74, Korem 032/Wirabraja Bakal Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Internasional

“Seluruhnya harus memiliki surat keterangan negatif Rapid Test Antigen dan selama pelaksanaan harus taat menerapkan protokol kesehatan. Dan diharapkan segenap pelaku olahraga berkuda mematuhinya ” pintanya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!