PASCA INSIDEN TERORIS, TNI-POLRI Jaga Pusat Keramaian dan Perbelanjaan

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca insiden Terorisme yang terjadi di Gereja Kathedral Makasar, Ratusan personel jajaran Polres Serang Polda Banten laksanakan pengamanan pusat keramaian dan atau perbelanjaan didaerah Hukumnya. Minggu (28/3/2021).

Sebanyak 101 personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Kodim 0602/Serang di siagakan di pusat keramaian dan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA :   Peduli Lingkungan di Sawahlunto, PLN Berikan Bantuan Rp 120Juta Berupa Program Kepada Mitra Binaan 

“Kami siagakan personel di 7 (Tujuh) lokasi pusat keramaian dan perbelanjaan yaitu Mako Polres Serang Kota, Mall Serang, Mall of Serang (MOS),
Carefour, Giant, Lotte Mart dan MacDonald,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., saat diwawancara awak media dilokasi.

Adapun tujuannya adalah tergelar personil TNI – Polri untuk melaksanakan pengamanan dan antisipasi aksi terorisme, Monitoring Kamtibmas dan potensi kerawanan.

BACA JUGA :   Tambah 5 Titik Sentral, Danrem 061/Sk Apresiasi Vaksinasi Akabri 98 di Bogor

“Alhamdulillah, Situasi masih relatif aman dan kondusif,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Kasat Intelkam Polres Serang Kota AKP Nasir Emong, SH., Anggota Brimob, Anggota Polres, Anggota Polsek Zona 1 dan Anggota Kodim 0602/Serang. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!