BANGUN SILATURAHMI, FATAYAT NU Lebak Berbagi Takjil di Lapas Rangkasbitung

PUTRAINDONEWS.COM

RANGKASBITUNG – BANTEN | Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, seperti yang dilakukan salah satu organisasi sayap Nahdatul Ulama Lebak, Fatayat NU Lebak dalam kegiatan berbagi takjil bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Rangkasbitung, Rabu (14/04).

Kunjungan Keluarga Fatayat NU dan Tokoh Masyarakat Jayabaya disambut langsung kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung. Kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturhami dan dukungan sosial bagi proses pembinaan di Lapas.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan Apresiasi atas kunjungan dari Fatayat NU Lebak. Apalagi Ramadan adalah bulan penuh berkah. Siapa pun yang melakukan kebaikan akan mendapatkan pahala yang dilipat gandakan Allah SWT.

BACA JUGA :   HUT Korpri ke - 47 : ASN Menjadi Agen Transformasi Kualitas SDM Indonesia

“Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini, bertambah lagi dukungan bagi WBP dalam menjalani Pembinaan di Lapas, dukungan sosial ini wujud kepedulian dan keikhlasan masyarakat kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal, smoga bisa berkelanjutan dan bermanfaat dalam motivasi WBP menjadi pribadi yang lebih baik lagi” ucap Budi.

Pembagian takjil turut disaksikan Anggota regu jaga dan perwakilan WBP.

BACA JUGA :   PEDULI COVID-19, PERSIT KCK CAB. LXI YONIF 725 BAGIKAN MASKER DAN MAKANAN BUKA PUASA

WBP Lapas kelas III Rangkasbitung pun menyambut hangat dukungan moril dan pembagian takjil ini “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Fatayat NU Lebak (Keluarga Jayabaya) atas dukungannya kepada kami semua dan atas pemberian takjilnya. Semoga menjadi berkah,” harap AP salah satu WBP Lapas Rangkasbitung.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegah penyebaran Covid-19. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!