SEBAGAI RELAWAN, KAMIJO Perduli dan Mendukung Pemerintah Dalam Penanganan COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

PONTIANAK – KALBAR | Gerakan sosial demi mendukung pemerintah dari tingkat pusat sampe daerah dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 Kamijo bergerak dimulai dari tingkat DPW/DPD Provinsi Kalimantan barat mensosialisasikan gerakan 3 M. MENGUNAKAN MASKER, MENCUCI TANGAN dan MENJAGA JARAK di lingkungan sekolah.

“Tujuan memberikan sosialisasi 3M,”ke lingkungan sekolah agar kiranya anak-anak didik bisa memberikan pemahaman juga kepada keluarga dirumah, ujar Rabuansah,.S.Pd.I Ketua DPD Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) Kabupaten Kuburaya kepada awak media, Jumat 18/6/2021.

BACA JUGA :   GUGAS KAB. ROTE DIANGGAP KURANG TERBUKA TERKAIT DATA, IMO NTT JALIN KOMUNIKASI

Saat di minta keterangan,” Ia mengatakan bahwa saat ini Covid-19 ada di sekeliling kita, maka dengan mendukung pemerintah Kamijo bersama beberapa lembaga pendidikan melakukan himbauan sosialisasi di lingkungan sekolah, hingga kepada masyarakat luas diwilayah Kuburaya sekitarnya.

“Kamijo dengan niat bismillah walau hanya memberikan sumabangsi berupa himbauwan berbentuk banner baliho tentang 3M.” intinya kita sudah bisa berbuat untuk umat, bangsa dan negara kita tercinta ini pungkas Rabuansah.,S.Pd.I. Red/Ben

BACA JUGA :   WARGA KELUHKAN Pelayanan PDAM Kota Bandung

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!