DIDUKUNG PULUHAN ORMAS, Sekjen PASEBA Mendaftar Komisioner KPID Provinsi Banten

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Dalam rangka memperluas jaringan dan peran PASEBA TANGERANG UTARA di segala bidang, Sekjen PASEBA Thohirudin ST MM mendaftar sebagai Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten pada hari ini Selasa tanggal 29 Juni 2021 di Kantor KPID Banten Gedung Dinas Perhubungan Provinsi Banten Jl. Syech Nawawi Al-Bantani KP3B Palima, Curug – Kota Serang yang oleh di dampingi oleh Ketua Umum PASEBA H. Imam Fachrudin S.Ag, SH dan Satgas PASEBA Arifin Siregar.

Thohirudin menyampaikan bahwa dirinya maju mendaftar sebagai calon Komisioner KPID adalah dorongan dan amanah masyarakat agar putra daerah Tangerang Utara bisa menjadi perwakilan dalam Komisioner KPID Banten.

BACA JUGA :   DIDUGA DISKRIMNATIF, Oknum Polresta Denpasar Terkesan Tebang Pilih Tegakan Aturan

“Surat dukungan yang masuk ke saya per hari ini ada 17 ormas.” ujar Thohirudin seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang dan Wakil Ketua APINDO Tangsel.

“Surat dukungan ormas sebenarnya masih banyak, karena kodisi lagi pandemik maka saya tidak bisa ambil semuanya.” Jelasnya.

Ketua Umum PASEBA sangat mengapresiasi dan mendukung Sekjen PASEBA untuk maju sebagai Komisioner KPID Banten. Imam Fachrudin menyampaikan hal ini sangat bagus untuk memperluas sayap silaturrahmi dan peran PASEBA TANGERANG UTARA, dan masyarakat banyak yang mendukung.

“Dukungan ormas mencapai puluhan organisasi, baik secara resmi bersurat maupun secara lisan.” ujar Ketum PASEBA yang juga Pengacara IF Law Office dan Kuasa hukum Walikota Tangsel.

BACA JUGA :   90 ORANG GABUNGAN ATLET PRA PON SULTRA, Ketua Osis SMU dan SMK se- Kota Kendari Ikuti Kegiatan Komsos di Korem 143/HO.

“Organisasi yang mendukung Sekjen dari berbagai tingkatan, baik pengurus pusat sampai Anak Cabang, juga lintas organisasi baik perkumpulan masyarakat, organisasi profesi, organisasi LSM, Ormas, kampus.” paparnya.

“Tadi berkas sudah masuk dan Alhamdulillah secara lisan oleh Petugas Pendaftaran KPID dinyatakan Komplit.” ucapnya.

“Semoga Sekjen bisa terpilih jadi Komisioner KPID Banten, bahkan bisa jadi Ketua KPID Provinsi Banten.” harapnya.

Satgas PASEBA Arifin Siregar menyatakan akan mengawal proses seleksi ini sampai tuntas.

“Saya terdepan mengawal Sekjen, sampai jadi.” tegasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!