Gunting Pita, Opening Indomart Gunung Raja Diharapkan Dapat Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

***

Putraindonews.com – Muara Enim | Toko Retail modern Indomaret kini telah hadir diwilayah Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku (EPD) Kabupaten Muara Enim tepatnya disimpang tiga PT.GH EMM Indonesia, Rabu (27/4/2022).

Acara Opening Indomaret Gunung Raja digelar tadi pagi dengan simbolis pemotongan pita oleh Ferry selaku pemilik izin dan gedung toko yang didampingi sang istri. Rabu (27/4/2022).

“Setelah berbagai proses dan waktu yang cukup panjang untuk menghadirkan pasar modern di Gunung Raja, Alhamdulillah terwujud, semoga bermanfaat bagi masyarakat” ucap Ferry ketika diwawancarai.

BACA JUGA :   Promo Jelang Ramadhan, Franchise Raja Molen Beri Diskon 10% Untuk Kemitraan 'Peluang Bisnis'

Indomaret Gunung Raja diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang tak perlu jauh mencari bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari, tak hanya itu Indomaret juga menyediakan discont dan promo besar-besaran.

“Untuk hari ini ada Bazar paket hemat, bagi warga Gunung Raja bisa mampir banyak bahan pokok untuk lebaran” lanjut Ferry seraya mengatakan toko retail ini diharapkan banyak membawa manfaat untuk masyarakat dan kemajuan desa tercinta.

BACA JUGA :   Ikut Program PEN, BUMN Harus Penuhi Sejumlah Kriteria

Dari pantauan media ini terlihat masyarakat Gunung Raja mulai ramai mendatangi toko retail Indomaret Gunung Raja yang banyak memberikan paket hemat yang sangat cocok dengan kantong warga sekitar. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!